KBR68H "Terpercaya Menjangkau Nusantara"

Kamis, 16 September 2010

2000 KK Nyaris Terisolasi, pemkab akan segera bangun jembatan darurat



Reporter : Dhimas Saputra

Trenggalek - Terputusnya dua jembatan di desa Margomulyo dan sawahan Trenggalek nyaris terisolasi , keran untuk bisa mencapai dusun yang lainya harus melaui jalan melingkar sejauh 5 kilometer.

"Sebetulnya tidak terisolasi, hanya saja untuk bisa sampai ke dusun lain itu harus muter kima kilo meter" kata kabag Humas Pemkab Trenggalek Yoso Mihardi. Kamis (16/9/2010)

Lanjut dia , jembatan yang terputus akibat banjir bandang tersebut adalah jembatan desa menghubungkan antar dusun .meski hanya jembatan desa namun memiliki fungsi yang penting untuk mobilitas sekitar 2 ribu kepala keluarga.

"untuk jembatan yang putus itu , dari pemkab trenggalek berencana akan segera membangun jembatan darurat , karena kasihan warga kalau sampai tidak segera ditangani" kata Yoso.

Seperti diketahui banjir bandang yang melanda empat desa di kecamatan watulimo Trenggalek rabu malam menyebabkan dua jembatan terputus yakni jembatan rela di Desa Margomulyo sepanjang 60 meter dan jembatan Mbah udan di Desa Sawahan sepanjang 15 meter. (dim)

0 komentar:

Terima Kasih Telah Berkunjung Di Blog ADS FM
klik Tombol Play

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India