KBR68H "Terpercaya Menjangkau Nusantara"

Jumat, 03 September 2010

Polres Trenggalek Bangun Delapan Pos Kemanan Lebaran

Trenggalek - Untuk mengamankan arus mudik dan balik lebaran, Polres Trenggalek hari ini mulai mengaktifkan delapan pos kemanan lebaran yang tersebar di seluruh wilayah Trenggalek.

Kapolres Trenggalek AKBP Eddy Hermanto melalui Kasubag Humas AKP Suwardi usai gelar pasukan mengatakan, kedelapan posko tersebut akan beroperasi selam 24 jam nonstop mulai H-7 hingga H+7 lebaran.

"Tadi pagi kita gelar pasukan , jadi untuk pengamanan lebaranan polres Trenggalek mendirikan delapan pos keamanan yaitu, di Terminal bis, Jarakan, Nglongsor,Ngetal, Durenen, Goa Lawa, Pantai Prigi dan Pantai Pelang " kata AKP Suwardi. Kamis (2/9/2010)

Selanjutnya dalam pengamanan tersebut,polres Trenggalek menyiagakan 477 anggota yang juga di bantu dari beberapa instansi dari Kodim 0806, Dinas Kesehatan dan Dinas Perhubungan.

"Di polres juga kita siagakan pasukan jika sewaktu waktu dibutuhkan" imbuhnya.

Sedangkan untuk mengantisipasi tindakan kriminalitas , polres Trenggalek juga telah menerjunkan tim buser dan intel ke lokasi yang dinilai rawan tindak kriminal.

"kalau yang rawan itu salah satunya di pantai prigi, karena disana itu selalu ramai baik sebelum maupun sesudan lebaran ,selaimn itu yang kesana bukan hanya orang Trenggalek saja" Kata perwira asli kediri ini.
Sementara itu dari pantauan tim liputan di beberapa titik penurunan penumpang ,masih relatif sepi. menurut Sujiono, salah satu pengemudi angutan umum kenaikan penumpang secara darstis biasanya terjadi mulai H-5 lebaran .

"ini masih relatif sepi mas, yang banyak itu mulai lebaran kurang lima hari" katanya (dim)

0 komentar:

Terima Kasih Telah Berkunjung Di Blog ADS FM
klik Tombol Play

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India