KBR68H "Terpercaya Menjangkau Nusantara"

Minggu, 05 September 2010

Jalur Mudik Trenggalek Pacitan Terganggu Proyek Jalan

Reporter : Dhimas Saputra

Trenggalek - Belum selesainya proyek perbaikan jalan di jalur Trenggalek menuju Pacitan dikhawatirkan akan menganggu arus mudik dan balik lebaran .

Dikatakan Kapolsek Dongko AKp Wajib Santoso, Hingga kini proses parbaikan jalan masih dilakukan oleh pemerintah propivinsi jawa timur di perbatasan kecamatan Panggul hingga leter S di desa Cakul Kecamatan Dongko . Selain itu proses perbaikan jalan berupa penambalan juga dilakukan di sepanjang jalan antara kecamatan Dongko hingga Kecamatan Suruh.

"kalau yang leter S sampai panggul itu sudah dimulai pengaspalanya, tapi kalau yang dongko suruh masih di tambal tambal pake sirtu,jadi masih kurang bagus" kata AKp Wajib Santoso. Sabtu (4/9/2010)

Menurutnya Perbaikan jalan tersebut dikhawatirkan akan menggagu lalulintas karena proses pengerjaanya masih berlangsung lama hingga November mendatang.

"wah itu masih lama perbaikanya, informasi sampai november, tapi katanya selama lebaran akan dihentikan" imbuhnya.

Menurut pria asli Blitar ini. selama arus mudik ini yang perlu mendapatkan perhatian pengguna jalan adalah jalur sepanjang 5 KM mulai letter S hingga perbatasan kecamatan Panggul, karena rawan terjadi longsor dan kondisi jalanya licin pada saat terjadi hujan.

"itu kan ada pengeprasan tebing sehingga kalau terjadi hujan rawan longsor, selain itu jalanya pasti licin" imbuhnya.

Untuk itu pihaknya menghimbau kepada masyarakat yang hendak melewati jalur Trenggalek panggul menuju pacitan atau sebaliknya agar lebih berhati hati karena kondisi jalan banyak kelokan serta turunan tajam.

Terutama untuk pemudik yang belum pernah melewati jalur Dongko Panggul hingga pacitan diminta untuk sering membunyikan klakson. "Kalau yang nggak pernah lewat sini bisa berbahaya,karena juga banyak jurangnya" pungkas mantan Kasar Reskrim ini. (dim)

0 komentar:

Terima Kasih Telah Berkunjung Di Blog ADS FM
klik Tombol Play

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India