KBR68H "Terpercaya Menjangkau Nusantara"

Kamis, 09 September 2010

Terminal Tak Akurat Prediksi Jumlah Pemudik Gara Gara Terminal Bayangan


Reporter : Dhimas Saputra

Trenggalek - Munculnya terminal bayangan di beberapa titik di Trenggalek mulai berdampak pada pendataan arus mudik lebaran di Dinas Perhubungan Komunikasi Dan Informasi (Dihubkominfo).

Karyaji, staf terminal bus Surodakan Trenggalek mengatakan dengan kemunculan terminal bayangan tersebut , akurasi jumlah pemudik di Trenggalek tidak bisa lagi terdeksi melalui terminal bus. karena sebagian besar penumpang sudah turun di terminal bayangan.

"kalau yang jurusan panggul,kampak ,pule dan dongko pasti sudah turun di ngetal atau jarakan" katanya. Rabu (8/9/2010)

Menurutnya , Sebagian besar penumpang yang turun di terminal bus Trenggalek hanya penumpang yang berasal dari wilayah kota dan penumpang untuk tujuan kecamatan Bendungan dan Tugu.

"jadi sekarang , data dari terminal itu bukan tidak lagi akurat untuk mendeteksi jumlah pemudik,karena bus masuk kesini penumpangnya tinggal sedikit " lanjut Karyaji.

Seperti diberitakan adsfm sebelumnya, Dishubkominfo Trenggalek tidak bisa berbuat banyak dengan keberadaan terminal bayangan tersebut,sehingga saat ini hanya bisa dilakukan pemantauan serta himbauan agar tidak menggagu arus lalulintas.

"sebetulnya kita sudah melakukan penertiban , tapi ya itu setelah petugas pergi ,mereka balik lagi" pungkas Karyaji. (dim)

0 komentar:

Terima Kasih Telah Berkunjung Di Blog ADS FM
klik Tombol Play

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India