KBR68H "Terpercaya Menjangkau Nusantara"

Rabu, 29 September 2010

Gondol Revo Teman

Reporter : Dhimas

Trenggalek - Gara - Gara terlalu percaya dengan orang yang baru dikenal, Eko Susanto (26) warga kelurahan Sumbergedong kecamatan Trenggalek harusrela kehilangan sepeda motornya.

Kapolres Trenggalek AKBP Edy HermantomelauiKasubag Humas AKp Suwardi mengatakan, kejadian itu bermula,Selasa 21 sepetember yang lalu , pelaku ,HD (35) warga Mojokerto, meminjam sepeda motor Honda Revo milik korban AG 2454 YQ dengan alasan untuk membeli lampu yang akan dikalai jualan malam hari di alun alun Trenggalek.

"Itu kejadianya di Alun Alun, karena pelaku itu sudag sering pinjam ke salah satu temanya akhirnya korban percaya" kata AKp Suwardi.Selasa (28/9/2010)

Saat itu juga , Eko menyerahkan kunci sepda motor dan helm kesayanganya ke HD, Setelah ditunggu beberapa lama pelaku tak kunjung kembali.

"saat itu belum terlalu curiga akhirnya oleh korban ditinggal pulang" kata Suwardi.

Namun setelah ditunggu hingga beberapa hari sepeda motornya tak kunjung dikembalikan. Merasa dirugikan akhirnya Eko melaporkan kejadian itu kje Polres Trenggalek.

"seharusnya ketika sudah mengetahui sepedanya hilang , ya segera lapor ke polisi ,jangan ditunda tunda" imbuh Suwardi.

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan dan apabila tertangkap, tersangka bakal dijerat dengan pasal 378 KUHP tentang penggelapan. (dim)

0 komentar:

Terima Kasih Telah Berkunjung Di Blog ADS FM
klik Tombol Play

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India