KBR68H "Terpercaya Menjangkau Nusantara"

Kamis, 16 September 2010

Watulimo Banjir

Reporter : Dhimas Saputra

Trenggalek - Hujan deras yang terjadi di kecamatan watulimo Treggalek Rabu malam (15/9/2010), menyebabkan banjir bandang di empat desa, akibatnya ratusan rumah terndam air,dua jembatan putus serta dua rumah roboh.

"Banjirnya mulai jam 10 malam sampai setengah 12 malam , tapi nggak ada korban jiwa " kata Kapolsek Watulimo,AKp Hariyanto. Kamis (16/9/2010)

Ia menambahkan, tiga desa yang terandam banjir adalah Desa Prigi, Margomulyo , Sawahan dan Karanggandu dengan ketinggian air antara 30 cm hingga 1 meter. Sedangkan jembatan yang putus adalah jembatan yang menghubungkan antar dusun yakni di desa sawahan dan jembatan Rela di Desa Margomulyo.

"Disekitar mapolsek, ketinggianya 30 cm tapi kalau di Desa Prigi sampai 1 meter" kata AKP Hariyanto.

Sedangkan dua rumah yang ambruk terjadi di dusun Gendingan Desa karanggandu ,yang salah satu rumah tersebut milik sugeng warga setempat .

"untuk kerugian kita belum bisa taksir karena masih dilakukan pendataan " Imbuh Hariyanto.

Sementara itu Septi ,salah satu warga desa Margomulyo mengatakan saat ini banjir sudah surut dan sebagian besar warga mulai membersihkan sisa sia lumpur dan kotoran akibat banjir. (dim)

0 komentar:

Terima Kasih Telah Berkunjung Di Blog ADS FM
klik Tombol Play

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India