KBR68H "Terpercaya Menjangkau Nusantara"

Kamis, 23 September 2010

Asyikkk... Ada Rekrutmen CPNS


Reporter : Dhimas

Trenggalek - Impian masyarakat yang ingin menjadi CPNS tahun ini bakal terbuka lebar , pasalnya Badan Kepegawaian (BKD) Trenggalek menyatakan kuota rekrutmen CPNSD baru dari BKN telah turun.

Hal tersebut dikatakan kepala BKD Trenggalek I Gede Siama,Menurutnya dalam tekrutmen CPNS yang baru nanti akan terdapat tiga ketogori jabatan yang dibutuhkan , diantaranya , tenaga teknis, tenaga kesehatan dan tenaga guru. Namun saat dintanya berapa jumlah dan formasi yang dibutuhkan ,I Gede Siama enggan menyebutkan.

"Yang jelas kuota CPNSD dari BKN sudah turun ,tapi saya belum berani menyebutkan , karena ini masih menjadi kebijakan pimpinan,biar nanti pak Sekda saja" katanya.

Pria yang akrab dipanggil Gede ini mengatakan untuk formasi lengkap serta jumlah yang dibutuhkan akan dimumkan secara terbuka ke masyarakat .

"Untuk formasi selengkapnya nanti nunggu pengumuman saja" imbuhnya.

Sementara itu terkait pelaksanaan rekrutmen CPNSD tahun 2010 ini Gede juga belum bisa memastikan, ia mengaku untuk pelaksanaanya masih menungu informasi dari pemerintah provinsi. Namun ia memastikan tahun ini akan ada rekrutmen CPNSD.

"Kita masih menunggu instruksi dari provinsi dan kemungkinan nanti akan diumumkan secara bersama sama" imbuhnya.(dim)

0 komentar:

Terima Kasih Telah Berkunjung Di Blog ADS FM
klik Tombol Play

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India