KBR68H "Terpercaya Menjangkau Nusantara"

Selasa, 14 September 2010

15 PNS Trenggalek Mbolos

Reporter : Dhimas Saputra
Trenggalek - 15 Pegawai Negeri Sipil Di Lingkup Pemkab Trenggalek terancam dikenai sangsi disiplin karena kedapatan membolos di hari pertama masuk kerja, selasa (14/9/2010)

Jumlah Tersebut diketahui saat inspektorat Pemkab Trenggalek melakukan Inspeksi mendadak (sidak) delapan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkup Pamkab Trenggalek.

"kalau total yang tidakmasuk kerja ada 37 orang , sedangkan yang mbolos tanpa keterangan 15 orang "kata Kabag Humas Pemkab Trenggalek Yoso Mihardi.

Menurutnya, saat ini semua nama-nama PNS yang ketahuan mbolos kerja sudah dilakukan pendataan oleh inspektorat. selanjutnya dari inspektorat akan dikirimkan lagi ke kepala SKPD masing masing untuk diberikan sangsi.

"karena kalau pelanggaran seperti ini , yang berhak memberikan sangsi adalah kepala SKPD masing masing , makanya nanti dari inspektorat akan di berikan ke SKPD lagi" Imbuh Yoso .

Mantan kasubag peliputan ini mengatakan , delapan SKPD yang disidak diantaranya, KPPM, Bappeda,DPPKB, Dinas Pertanian, Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil, Dinas Kesehatan, Dinas Koperindagtamben
dan Dinas Perkimsih.

"Jumlah PNS yang mbolos terbanyak di DPPKB dan Dinas Perkimsih, masing masing 4 orang" Ucap Yoso Mihardi.

Yoso menegaskan semua PNS yang ketahuan membolos akan dikenai sangsi sesuai dengan bentuk pelanggaran yang dilakukan. (dim)

0 komentar:

Terima Kasih Telah Berkunjung Di Blog ADS FM
klik Tombol Play

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India