KBR68H "Terpercaya Menjangkau Nusantara"

Sabtu, 25 September 2010

Gasak Rp 10 juta Dicokok Polisi


Reporter : Dhimas

Trenggalek - Narko (28) warga Desa Joho Kecamatan Pule, Trenggalek terpaksa harus mendekam ditahanan Polres Trenggalek karena diduga kuat sebagai pelaku pensurian uang milik Inda Yunita (27) warga Desa Kembangan Kecamatan Pule,Trenggalek.

"Dari Tangan tersangka, kita mengamankan barang bukti uang tunai Rp 10 juta,dompet dan uang logam Rp 28 ribu"kata Kapolres Trenggalek AKBP Edy Hermanto melauiKasubag Humas AKP Suwardi. sambu (25/9/2010)

Menurutnya pertistiwa itu diketahui oleh korban, jumat (24/9/2010),
sekitar pukul 9.00 pagi. saat itu korban yang baru saja pulang kaget mengetahui isi rumahnya dalam kondisi berantakan. Karena merasa curiga ia pun langsung melakukan pengecekan terhadap barang barang berharganya.

"Benar saja , ternyata uang Rp 10 juta dan Hp yang disimpan telah raib digondol maling" kata Suwardi.

Mengetahui harta bendanya hilang , Inda langsung melapor ke Polsek Pule.Berbekal laporan korban tersebut, polisi langsung melakukan penyelidikan. Dari hasil oleh tempat kejadian perkara (TKP), pelaku diduga masuk kedalam rumah Inda dengan cara memanjat pohon yang ada disamping rumah.

"akhirnya 1 x 24 kita berhasil mengamankan pelakunya" kata pria yang akrab disapa wardi ini .

Selanjutnya untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya ,kini pelaku diamankan di Polres Trenggalek dan dijerat dengan pasal 363 KUKP dengan ancaman hukuman maksimal tujuh tahun penjara. (dim)

0 komentar:

Terima Kasih Telah Berkunjung Di Blog ADS FM
klik Tombol Play

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India