KBR68H "Terpercaya Menjangkau Nusantara"

Selasa, 24 Agustus 2010

Pemprov Jatim Bagikan 40 Ribu Sembako Murah

Reporter : Dhimas saputra

Trenggalek - Pemerintah propinsi Jawa Timur menggelontorkan 40 ribu paket sembako untuk keluarga miskin di delapan lokasi di Jawa Timur dan di setiap lokasi dijatah 5 ribu paket.

Gubernur Jawa Timur Soekarwo, saat memberikan bantuan sembako di Trenggalek mengatakan, delapan lokasi yang mendapatkan bantuan tersebut adalah Madiun, Trenggalek, Surabaya dua lokasi,Bojonegoro, jombang , pemekasan dan situbondo.

"per paket itu nilainya Rp 85 ribu yang Rp 70 di bayar oleh pemerintah propinsi" kata Soekarwo. selasa (24/8/2010)

Orang nomor satu di pemprov Jatim ini mengatakan di setiap lokasi nilai yang harus dibayarkan oleh masyarakat, bahkan apabla pemerintah kabupaten memberikan subsidi Rp 15 ribu, maka sembako murah tersebut dapat diterima oleh masyarakat secara cuma cuma alias gratis.

"sebetulnya kurangnya kan cuma Rp 15 ribu, kalau memang daerah membantu 5 ribu atau 15 ribu itu saya serahkan ke daerah masing masing, apalagi ini bulan ramadhan" Ucapnya.

Paket sembako tersebut berisi beberapa kebutuhan pokok,berupa 5 kg beras , 1 liter minyak goreng ,600 ml kecap, 15 mi instan,dan 1 kg gula pasir.

Lanjut pria yang akrab disapa pakde ini , paket sembako murah tersebut diharapkan dapat meringankan kebutuhan masyarakat menjelang hari raya idul fitri.

"Tapi kalau sudah dikasih yo ojo didol (jangan dijual-red)"kata Sukarwo. (dim)

0 komentar:

Terima Kasih Telah Berkunjung Di Blog ADS FM
klik Tombol Play

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India