KBR68H "Terpercaya Menjangkau Nusantara"

Sabtu, 19 November 2011

PRIA BERTATO DITEMUKAN TEWAS DIBUNBUH DI WATULIMO


Trenggalek, 19/11 (ADSFM) - Kepolsian Trenggalek, Jawa Timur menduga mayat yang ditemukan di kawasan hutan petak 22 Desa Karangggandu Kecamatan Watulimo adalah korban pembunuhan.

"Kesimpulan sementara itu muncul setelah kami melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) kemarin sore (Jumat 18/11), pada tubuh korban tepatnya di bagian hidung terdapat luka yang mengeluarkan darah," kata Kasubag Humas Polres Trenggalek, AKP Siti MUnawaroh, Sabtu.

Untuk memastikan penyebab pasti kematian mayat tanpa identitas tersebut, polisi telah meengambil beberapa sampel darah yang tercecer dilokasi kejadian, selain itu jenazah korban juga dibawa ke Rumah Sakit Bahayangkara Kota Kediri guna dilakukan otopsi.

"Namun untuk satu atau dua hari ini otopsi masih belum bisa kami lakukan, karena sampai saat inibelum ada pihak keluarga korban yang merasa kehilangan anggota keluarganya," katanya.

Siti menambahkan, kini pihaknya juga tegah melakukan upaya pengungkapan identitas korban dengan mengumumkan melalui media masa maupun polsek jajarannya, karena saat dilakukan olah TKP, polisi sama sekali tidak menemukan selembar identitas.

"Saat ditemukan itu, mayat korban dalam kondisi setangah telanjang dan hanya memakai cd (celana dalam) serta kaos kaki, identitas korban mungkin sengaja dibuang diambil oleh pelaku untuk menghilangkan jejak," kata polwan berpangkat ajun komisaris polisi ini.

Ia mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan salah satu anggota keluarganya dengan ciri-ciri mirip dengan korban, untuk segera menghubungi pihak kepolisian.

"Ciri-cirinya, laki-laki, usia sekitar 35 tahun, memiliki tinggi 165 cm bertubuh besar dengan tato di punggungnya bertuliskan dodon dan tato di lengan sebelah kanan bertuliskan yahmi, sedangkan lengan kiri korban bertato trisula, selain itu korban memakai anting pada telinga sebelah kiri," kata Siti menjelaskan.

Sebelumnya sekitar pukul 13.00 salah satu warga Desa bangun Kecamatan Munjungan, Sagino (35), menemukan sesosok mayat yang tertelungkup dipinggir jalan di kawasan perhutani desa Karanggandu Kecamatan Watulimo. Mengetahu hal tersebut ia langsung menghungi perangkat desa setempat yang kemudian diteruskan ke pihak kepolsian.

"Saksi ini sebelumnya berniat ke Watulimo, namun saat melewati TKP ia melaihat ada mayat tersebut," tutur Siti.

Kini polisi tengah memeriksa dua orang saksi, yakni Sagino, orang yang pertama kali mengetahui keberadaan korban serta salah satu perangkat desa Karanggandu Kecamatan Watulimo.

"Kami akan tanganikasus ini secara serius gar pelaku segera kami tankap sekaligus dapat mengungkap identitas pelaku, untuk proses penyelidikan dilakukan oleh jajaran Polsek watulimo,"pungkas Siti Munawaroh.

0 komentar:

Terima Kasih Telah Berkunjung Di Blog ADS FM
klik Tombol Play

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India