KBR68H "Terpercaya Menjangkau Nusantara"

Rabu, 16 November 2011

POLISI JANJI TANGKAP PELAKU PEMBUNUHAN TIGA HARI KEDEPAN

Trenggalek, 16/11 (ADSFM) Kepolisian Trenggalek berjanji akan segara menangkap pelaku pembunuhan seorang pengamen di lereng gunung ja'as yangterjadi pada hari Minggu lalu (13/11).

"Saat ini tim masih dilapangan, mohon do'anya semoga saja dua hingga tiga hari kedepan pelaku dapat kami tangkap," kata Kasubag Humas Polres Trenggalek, AKP Siti Munawaroh, Rabu.

Menurutnya, dua tim yang telah dibentuk kapolres Trenggalek tersebut saat ini bekerja selama 24 jam untuk mengintai keberadaan pelaku yang diduga seorang residivis tersebut.

"Tm yang kami bentuk ini bekerja secara maraton, jadi, satu istirahat yang satunya bekerja, ini terus kami lakukan setiap hari agar gerak-gerik pelaku bisa kami pantau," katanya.

Beberapa lokasi yang disinyalir menjadi tempat prsembunyian pelaku, kini menjadi fokus penyisiran oleh korp bayangkara tersebut.

"Kelihatannya saat ini pelaku masih berpindah-pindah tempat, nanti kalau keberadaan pelaku sudah pasti dan memungkinkan untuk dilakukan penangkapan maka akan segera kami lakukan," ucap siti.

Pihaknya mengaku saat ini telah mengantongi identitas lengkap dari pelaku, untuk meyakinkan hal tersebut Siti menunujukan foto pelaku saat menjadi tersangka kasus pengeroyokan bulan maret 2010 tahun lalu.

"Ini fotonya, tapi jangan dimuat dulu, nanti saja kalau sudah ditangkap. Pelaku ini dulu pernah terjerat pasal 170 jo 406 KHUP, dia warga asli Trenggalek," jelas perwira dengan tiga balok dipudaknya ini.

Sebelumnya, Arif Hendra Setiawan (31) seorang pengamen asal lingkungan Loksongo Kelurahan Ngantru Kecamatan Trenggalek, minggu sore ditemukan tewas di jalan kawasan gungung ja'as yang tidak jauh dari rumahnya.

Saat ditemukan mayat korban dalam kondisi menenaskan dengan kepala bagian belakang pecah yang diduga akibat pukulan benda tumpul sejenis palu.

Dari olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi menemukan bebera barang bukti, diantaranya, sebuah palu, sepeda motor Honda Megapro, potongan kayu, sandal jepit serta pakaian korban.

Untuk mengungkap kasus pembunuhan itu, kepolsian Trenggalek langsung memeriksa tiga saksi yang diduga berada di TKP saat kejadian berlangsung.

Sementara itu salah satu teman saksi mengaku, pelaku mencegat temannya yang saat itu sedang melintas di lereng gunung ja'as, selanjutnya pelaku memaksa untuk diantarkan ke terminal bus Surodakan.

0 komentar:

Terima Kasih Telah Berkunjung Di Blog ADS FM
klik Tombol Play

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India