KBR68H "Terpercaya Menjangkau Nusantara"

Senin, 28 November 2011

15 MOBIL OPERASIONAL POLISI DIDISTRIBUSIKAN KE MASING-MASING POLSEK

Trenggalek, 28/11 (ADSFM) - 15 mobil dinas baru milik kepolisian Trenggalek didistribusikan ke 13 polsek jajaran. Kapolres Trenggalek AKBP Totok Suhariyanto mengatakan, masing-masing polsek mendapatkan jatah satu unit mobil Mitsubhisi Strada Double Cabin, sedangkan satuan sabara Polres Trenggalek mendapatkan jatah dua unit mobil sedan.

AKBP Totok Suhariyanto menambahkan, pemberian mobil operasional ini sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja kepolisian dalam rangjka melayani masyarakat.

"Ini dalam rangka untuk memberikan pelayanan prima, merespon secaracepat dinamika yang terjadi dimasyarakat, intinya segera, misalkan ada permintaan pengamanan bisa segera dipenuhi dengan mobil tersebut dengan kecepatan memadai," kata Kapolres Trenggalek AKBP Totok Suhariyanto.

Sementara itu Kasubag Humas Polres Trenggalek , AKP Siti Munawaroh mengatakan, sudah saatnya kepolisian mendapatkan fasilitas yang layak untuk menjalankan tugasnya , pasalnya saat ini armada yang dimiliki kepolisian sangat minim dan mayoritas telah berusia tua.

0 komentar:

Terima Kasih Telah Berkunjung Di Blog ADS FM
klik Tombol Play

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India