KBR68H "Terpercaya Menjangkau Nusantara"

Senin, 19 Desember 2011

BASARNAS JATIM KERAHKAN KEKUATAN PENUH

Trenggalek, 18/12 (ADSFM) - Basarnas Surabaya mengerakan seluruh potensi untuk membantu proses pencarian ratusan imigran Timur Tengah yang tenggelam di laut selatan Prigi kabupaten Trenggalek, Jawa Timur.

Kepala Basarnas Surabaya, Sutrisno mengatakan saat ini dua tim dari Surabaya juga telah dikirim ke Trenggalek. Selain itu Basarnas Surabaya juga meminta bantuan ke Basarnas Bali dan Koarmatim untuk membantu proses pencarian.

Labih lanjut Sutrisno menjelaskan, proses pencarian siang hari ini juga masih sedikit mengalamai kendala oleh gelombang tinggi dan angin kencang , sedangkan kapal yang dimiliki Basarnas berbahan fiber sehingga tidak mampu menembus cuaca tersebut, untuk mengatasinya, Basarnas pihaknya terpaksa menyewa kapal milik nelayan setempat.

saudara sebelumnya sebuah kapal yang mengangkut 250 imigran timur tengah tenggelam di laut selatan Prigi, kabupaten Trenggalek, Jawa Timur. Dari jumlah tersebuut hanya 34 yang berhasil diselamatkan.

0 komentar:

Terima Kasih Telah Berkunjung Di Blog ADS FM
klik Tombol Play

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India