KBR68H "Terpercaya Menjangkau Nusantara"

Kamis, 01 Desember 2011

OPERASI ZEBRA, POLRES TRENGGALEK TARGETKAN TINDAK 600 PELANGGAR LALIN


Trenggalek, 01/12 (ADSFM) - Polres Trenggalek berusaha keras untuk menekan pelangaran dan angka kecelakaan lalulintas di wilayahnya.

Upaya tersebut salah satunya melaui operasi zebra yang diselenggarakan selama 14 hari mulai 28 November sampai dengan 11 Desember 2011

Kapolres trenggalek AKBP Totok Suhariyanto mengatakan, dalam operasi tersebut polisi melakukan pemeriksaan terhadap seluruh kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

Totok menjelaskan, dalam operasi yang digelar serentak di seluruh Jawa Timur tersbut polisi mengintensifkan ada pelanggaran yang dapat menyebabkan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Dari beberapa kali empat kali razia, pihaknya telah menilang lebih dari 100 pengendara, dengan pelanggaran terbanyak dialami oleh pengendara sepeda motor.

AKBP Totok Suhariyanto menambahkan, operasi zebra tersebut akan lebih di konsentrasikan di sepanjang jalan yang rawan kecelakaan lalulintas atau black spot area, seperti dijalan Trenggalek-Tulungagung dan Trenggalek-Ponorogo.

"Dalam 14 hari oparasi tersebut ditargetkan mampu menindak lebih dari 600 pelanggaran lalulintas," kata Totok Suhariyanto.

Untuk mendukung operasi tersebut , kapolres menerjunkan 66 anggota yang dibagi menjadi dua sift, razia siang dan malam.

0 komentar:

Terima Kasih Telah Berkunjung Di Blog ADS FM
klik Tombol Play

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India