KBR68H "Terpercaya Menjangkau Nusantara"

Senin, 19 Desember 2011

PENYISIRAN DARI BALI GAGAL TEMUKAN IMIGRAN

Trenggalek, 19/12 (ADSFM) - Penyisiran ratusan imigran Timur Tengah yang tenggelam di kawasan Trenggalek, Jawa Timur hingga siang ini masih belum mendapatkan hasil.

Adul Nur , anggota Brigade Penolong Trenggalek mengatakan, tim SAR Bali yang melakukan penyisiran mulai dari perairan Bali hingga Trenggalek juga tidak menemukan adanya tanda-tanda korban yang mengapung. Sementara itu empat kapal yang melakukan pencarian diwilayah Trenggalek juga gagal menemukan korban lain.

Lanjut dia hari ini proses pencarian korban kemlai dilanjutkan dengan tambahan personil dari Polda Jatim , Brimob serta sejumlah potensi SAR di Jawa Timur.
"Ada tambahan personil lain , dari Samapta Polda Jatim, Brimob dan dari potensi SAR lainya, namun sejauh ini masih hasilnya masih nihil. Ini kapalnya Denpasar yang menyisir dari timur sudah sampai di sini tapi juga nihil," kata anggota Brigade Penolong Trenggalek, Adil Nur.

Sebelumnya sebuah kapal yang mengangkut 250 imigran asal Timur Tengah tenggelam di laut selatan Prigi Trenggalek, dari total korban baru 34 orang yang berhasil diselamatkan, sedangkan sisanya masih dinyatakan hilang.

0 komentar:

Terima Kasih Telah Berkunjung Di Blog ADS FM
klik Tombol Play

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India