KBR68H "Terpercaya Menjangkau Nusantara"

Selasa, 22 November 2011

POLISI PASTIKAN MAYAT PRIA BERTATO ADALAH KORBAN PEMBUNUHAN

Trenggalek, 22/11 (ADSFM) - Tim Laboratorium Forensik Polda Jatim dan kepolsian Trenggalek terus berusaha melakukan pengungkapan identitas mayat pria bertato yang ditemukan di desa karanggandu kecamatan watulimo beberapa waktu yang lalu.

Kasat Reskrim Polres Trenggalek, AKP Saiful Rohman mengatakan, dari hasil otopsi yang dilakukan di rumah sakit bhayangkara kediri kemarin, Labfor Polda Jatim memastikan, kedua mayat pria tersebut adalah korban pembunuhan.

Sementara itu mengenai lubang tembus yang berada di kepala korban, masih akan melakukan penelitian lebih lanjut untuk memastikan apakah bekas luka tembakan senjata api atau bukan.

"Kami belum bisa memastikan apakan itu bekas tembakan atau bukan, karena di dalam kepala korban tidak ditemukan proyektil peluru, untuk memastikan itu labfor akan melakukan penelitian lebih lanjut megenai alur lubang tersebut," kata Kasat Reskrim Polres Trenggalek, AKP Saiful Rohman, Selasa.


Saiful menambahkan , untuk mengungkap identitas korban, kali ini pihaknya juga telah menyerahkan blackberry yang ditemukan di saku saah satu korban kepada tim laboratorium forensik untuk dilakukan penelitian lebih lanjut.

Ia berharap dari blackberry tersebut dapat memberi petunjuk mengenai identitas korban maupun pelaku pembunuhan.

0 komentar:

Terima Kasih Telah Berkunjung Di Blog ADS FM
klik Tombol Play

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India