KBR68H "Terpercaya Menjangkau Nusantara"

Jumat, 25 November 2011

POLISI BERHASIL MENGUNGKAP IDENTITAS KORBAN PEMBUNUHAN


Trenggalek, 25/11 (ADSFM) - Kepolisian Trenggalek, Jawa Timur berhasil mengungkap identitas mayat dua pria yang ditemukan di hutan Desa Karanggandu Kecamatan Watulimo, Sabtu (19/11).

Mayat pertama diidentifikasi bernama Hadi Sardono, kelahiran Kabupaten Madiun, sedanghkan mayat kedua, yang ditemukan di hutan Tumpak Angpo bernama I Made Ngawit Ala, warga jlan Tukat Haya Gg 9 nomor 14 Denpasar, Bali.

"Untuk Hadi sardono ini kemungkinan besar rumahnya Kediri namun untuk kepastiannya masih kami lacak, kebetulan yang bersangkutan ini adalah DPO (daftar pencairan orang) kasus pembunuhan," kata kasubag Humas Polres Trnggalek, AKP Siti Muawaroh, Jumat.

Keberhasilan pengungkapan identitas tersebut, setelah Kepolisian Denpasar melakukan penelusuran pemilik terakhir mobil Toyota Kijang LSX nomor polisi DK 1545 CL yang sebelumnya dipakai kedua korban.

"Kalau di STNK atas namanya Wahyuni, tapi setelah ditelusuri lagi ternyata mobil itu telah berpindah tangan dan pemilik terakhirnya adalah I Made Ngawit Ala itu sendiri, hal ini diakui oleh pihak keluarganya," katanya.

Setelah mendapat titik terang pemilik asli mobil tersebut, polisi langsung menunjukkan foto-foto yang sebelumnya tersimpan dalam memory Blackberry korban, dari situlah keluarga pemilik mobil mengenali bahwa salah satu korban pembunuhan itu adalah I Made Ngawit Ala.

AKP Siti Munawaroh menambahkan, saat ini pihak keluarga korban sedang dalam perjalanan dari Bali menuju Trenggalek untuk mengambil jenazah.

"Mayat kedua korban kami simpan di Rumah Sakit Bhayangkara, Kediri, namun keluarga korban akan ke Trenggalek dulu, baru kemudian kami antar kesana (rumah sakit). Informasinya Hari ini sudah berangkat ke Trenggalek, kemungkinan besok (sabtu 25/11) baru sampai sini," ucap polwan ini.

Sementara itu terkait identitas seorang wanita berkerudung merah jambu yang berada didalam mobil bersama kedua korban, diperkirakan adalah istri korban pertama Hadi Sardono.

"Keberadaanya masih belum kami ketahui, tetapi dari data awal yang kami peroleh, wanita tersebut rumahnya Kediri," kata Siti menjelaskan.

Sementaar itu untuk mengumpulka bukti-bukti tambahan, aparat kepolisian melakukan penyisiran ulang di sekitar lokasi penemuan mayat.

"siapa tahu ada bukti baru yang akan memperjelas pengungkapan kasus ini, terlebih saat ini keberadaan wanita di dalam mobil tersebut belum diketahui, jangan-jangan juga ikut terbunuh," katanya.

0 komentar:

Terima Kasih Telah Berkunjung Di Blog ADS FM
klik Tombol Play

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India