KBR68H "Terpercaya Menjangkau Nusantara"

Jumat, 24 Februari 2012

MOBIL KAPOLSEK DONGKO TRENGGALEK TABRAK POHON

Trenggalek, 24/2 (ADSFM) - Sebuah mobil sedan Honda LX Nopol AG 731 A yang dikendarai Kepala Polsek Dongko, Trenggalek, Jawa Timur, AKP Hadi Pranoto menabarak pohon di ruas jalan Karangan-Trenggalek.

Akibat kecelakaan tunggal itu mobil yang dikendarai kapolsek mengalami rusak parah pada bagian lambung kanan dan kaca depan pecah. Sedangkan korban mengeluh sakit pada bagian dada .

"Proses evakuasinya tadi sempat berjalan agak lama karena pak kapolsek terjepit di dalam kemudi. Kemudian dibantu oleh warga sekitar akhirnya bisa dikeluarkan dan dilarikan ke rumah sakit," kata warga setempat, Efendy, Jumat

Sementara itu kapolres Trenggalek, AKBP Totok Suhariyanto saat ditemuai sejumlah wartawan di RSUD dr Soedomo Trenggalek mengatakan, kecelakaan itu terjadi setelah mobil yang dikendarai kapolsek mencoba meenghindari sepeda motor yang ada didepannya dengan mebanting stir ke arah kanan.

Namun karena kendaraan sulit dikendalikan akhirnya AKP Hari membanting lagi laju kendaraan ke arah kiri hingga akhirnya mobil berbalik arah dan menabrak sebuh pohon asem yang berada di tepi jalan.

"Tadi itu Kapolsek Dongko dalam perjalanan menuju ke Mapolres Trenggaleek untuk mengikuti olah raga tenis, namun sesampai di TKP (tempat kejadian perkara) Karangan mengalami kecelakaan tunggal diduga karena menghindari sepeda motor,"kata AKBP Totok Suhariyanto.

Sedangkan untuk memastikan penyebab serta kronolgis kejadian, unit lakalantas Polres Trenggalek langsung meeluncur ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

Totok menambahkan saat ini korban dirujuk ke rumah sakit Bhayangkara Kota Kediri untuk menjalani perawatan lebih lanjut.

Disisi lain, salah satu perawat yang menangani, Doddy mengatakan kondisi Hadi pasca mengalami kecelakaan tunggal relatif stabil dan tidak mengalami luka parah.

"Hanya saja pasien mengeluhkan sesak nafas, dari hasil observasi medis hal ini terjadi karena korban masih shock setelah kejadian tadi. Namun secara umun masih aman dan tidak terlalu parah" katanya.

0 komentar:

Terima Kasih Telah Berkunjung Di Blog ADS FM
klik Tombol Play

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India