KBR68H "Terpercaya Menjangkau Nusantara"

Minggu, 29 Maret 2009

Anggun Puaskan Penonton Malaysia

Sabtu, 28/3/2009
KOMPAS ENTERTAINMENT/OKKEGANIA

KUALA LUMPUR, KOMPAS.com - Diva kelahiran Indonesia yang sukses di tingkat dunia, Anggun Cipta Sasmi, memuaskan kerinduan penggemarnya di Malaysia dengan lima lagu yang dibawakan secara akustik.

"Alhamdulillah, saya bisa kembali lagi ke Malaysia. Kunjungan saya terakhir mungkin 10 atau 11 tahun lalu ketika umur saya tujuh tahun," kata Anggun, yang langsung disambut gelak tawa para penggemar ketika konser di Kuala Lumpur, Jumat (27/3) malam.

Dengan menggunakan pakaian serba putih, Anggun yang kini menetap di Perancis menyanyikan lima lagu yakni Yang Ku Tunggu, Snow on the Sahara, Crazy, Berganti Hati, dan Mantra yang dinyanyikan bersama penyanyi Malaysia, Imran Ajmain dan Nurul.

Puluhan penggemarnya rela menunggu satu jam. Di antaranya, Amy Search dan anak Raja Pahang, serta beberapa artis Malaysia lainnya. Seorang penonton yang ditanya oleh pembawa acara mengatakan, "Saya hadir karena suka dengan Anggun yang punya suara khas dan seksi." Ia langsung disambut tepukan gemuruh dari para penonton lainnya. (ANT/ONO)

0 komentar:

Terima Kasih Telah Berkunjung Di Blog ADS FM
klik Tombol Play

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India