KBR68H "Terpercaya Menjangkau Nusantara"

Selasa, 06 Desember 2011

RIBUAN BANSER TUTUP PAKSA LOKALISASI BLITAR

Blitar, 6/12 (ADSFM) - Ribuan banser dan gabungan umat Islam di Kabupaten Blitar, Jawa Timur melakukan penutupan paksa aktifitas di bekas lokalisasi Tanggul yang berada di Desa Pasirharjo Kecamatan Talun.

Dalam aksi yang dijaga kekat oleh polisi tersebut, massa sempat melakukan perusakan sejumlah fasilitas di lokasilisasi.

Beruntung, saat digeruduk ribuan banser tersebut , para PSK dan mucikari telah pergi meningalkan lokalisasi sejak semalam, sehingga tidak terjadi bentrok.

Koordinator aksi sekaligus Ketua Banser Kabupaten Blitar Imron Rosadi mengatakan, aksi tersebut merupakan bentuk kekesalan warga, karena para penghuni lokasisasi tetap nekat beroperasi meski telah ditutup sejak 8 Juni 2011 yang lalu.

Selain itu para penghuni lokalisasi juga dianggap mengabailam Perda No 15 tahun 2008 tentang larangan prostitusi di Kabupaten Blitar.

Imron menambahkan dari tiga lokalisasi yang berada di kabupaten Blitar hanya lokasisasi pasir harjo yang dinilai tidak kooperatif. sedangkan dua lokalisasi yang lainnya yakni Poluhan dan Selorejo telah bersedia ditutup.

Sebelumnya, sejumlah PSK dan mucikari menolak untuk menutup aktifitas prostitusi tersebut, namun hanya bersedia mengosongkan dalam waktu tertentu.

0 komentar:

Terima Kasih Telah Berkunjung Di Blog ADS FM
klik Tombol Play

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India