KBR68H "Terpercaya Menjangkau Nusantara"

Senin, 05 Desember 2011

DITUDUH SELINGKUH , ANGGOTA DPRD TRENGGALEK LAPOR POLISI

Trenggalek, 5/12 (ADSFM) - Salah satu anggota DPRD Trenggalek, Jawa Timur, Ahmad Jauhari melaporkan tetangganya sendiri karena dituduh telah berselingkuh.

"Sesuai surat laporan polisi nomor LP/36/XII/2011/Polsek Durenan, pia yang akrab disapa Gus Hari ini melaporkan tetangganya yang bernama Budi (40) warga desa Semarum Kecamatan Durenan, Kabupaten Trenggalek," kata Kasubag Humas pOlres Trenggalek, AKP Siti Munawaroh, Senin.

Dalam laporannya ke Polsek Durenan, pria yang juga ketua DPC Partai Kebangkitan Nasional Ulama (PKNU) Trenggalek tersebut merasa nama baiknya tercemar setelah mendapatkan pesan pendek (SMS) dari Budi yang berisi tuduhan bahwa ia telah berselingkuh dengan seorang wanita berambut merah.

"Pada SMS yang dikirim ke anggota dewan ini, terlapor mengaku mempunyai bukti perselingkuhan tersebut berupa foto korban saat bersama pasangan selingkuhnya," katanya.

Siti menambahkan, tuduhan perselingkuhan ini diterima Gus Hari , pada saat yang bersangkutan mengikuti kunjungan kerja ke Sulawesi.

Terkait laporan tersebut, polisi akan memanggil terlapor untuk dilakukan pemeriksaan, apabila terbukti melakukan fitnah , terlapor terancam dijerat pasal 310 KUHP tentang pencemaran nama baik.

"Kami akan berhati-hati dalam melakukan penyidikan kasus ini, mengingat kasus ini menjadi perhatian publik, jangan sampai terlapor maupun pelapor dipersalahkan sebelum ada bukti yang kuat dan putusan pengadilan, kami memakai prinsip praduga tidak bersalah," kata Polwan ini.

Sampai berita ini ditulis, Gus Hari masih belum berhasil dikonfirmasi, dari dua nomor ponsel yang dimiliki ADSFM semuanya tidak aktif, sementara di kantor DPRD Trenggalek juga tidak ada.

Menanggapi laporan tersebut , salah satu anggota DPRD Trenggalek, Burhanuddin menyayangkan langkah yang diambil rekannya , karena hal itu bisa menjadi bumerang dan justru mencemarkan nama baiknya sendiri.

"Kalau memang tidak melakukan, lebih baik dibiarkan saja, kalau ditanggapi justru akan menjadi masalah baru," kata Anggota DPRD dari fraksi PKS ini.

Sebelumnya Gus Hari juga pernah mengeluh kesejumlah wartawan mengenai berita di salah satu media mingguan di Trenggalek yang juga memberitakan dugaan perselingkuhan.

Dalam kesempatan tersebut, Gus Hari membantah keras, bahkan ia berjanji akan meberikan sejumlah uang bagi yang berhasil membukikan bahwa dia telah berselingkuh.

0 komentar:

Terima Kasih Telah Berkunjung Di Blog ADS FM
klik Tombol Play

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India