KBR68H "Terpercaya Menjangkau Nusantara"

Senin, 01 November 2010

Polisi Bongkar Makam Korban Pembunuhan



Reporter : Dhimas Saputra

Trenggalek (adsfm) - Kepolisan Resor Trenggalek membongkar makam Wonem di Desa Ngerndani Kecamatan Dongko,Trenggalek karena diduga menjadi korban pembunuhan.

Kasubag HUmas Polres Trenggalek , Iptu Siti Munawaroh mengatakan , pembongkaran makam tersebut dilakukan , karena dari hasil penyelidikan, polisi menemukan beberapa kejanggalan.

"korban ini kan sebelumnya ditemukan di area kuburan dalam kondisi sudah tidak bernyawa, karena orang desa, akhirnya langsung dimakamkan" katanya.

Namun setelah dimakamkan , beberapa anggota keluarganya merasa curiga dengan kematian Wonem. Akhirnya Minggu kemarin , keluarga korban resmi melapor ke kepolisian.

"Dari laporan itu kemudian kami selidiki, dan hari ini kita puruskan untuk membongkar makamnya" kata Iptu Siti Munawaroh.

Pembongkaran makam Wonem dilakukan pukul 10.00 WIB oleh tim identifikasi polres Trenggalek bersama beberapa dokter spesialis RSUD dr Soedomo Trenggalek.

"kita mulai bongkar jam 10 selesai jam 12" Ucap perwira pertama ini.

Dari pemeriksaan sementara , ditemukan beberapa luka lebam di tubuh korban yang diduga akibat pukulan benda tumpul.

"Untuk sementara kita temukan luka lebam di bagian tengkuk, kemungkinan akibat dipukul"imbuh Siti.

Untuk memaksimalkan pemeriksaan , akhirnya mayat korban dibawa ke rumah sakit dr Soedomo Trenggalek.

Disisi lain Iptu Siti Munawaroh mengatakan , dugaan sementara korban meninggal akibat dibunuh, Sedangkan pelakunya diperkirakan orang dekat korban.

"kemungkinan besar pelakunya memiliki hubungan darah dengan korban" pungkasnya.(dim)

0 komentar:

Terima Kasih Telah Berkunjung Di Blog ADS FM
klik Tombol Play

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India