KBR68H "Terpercaya Menjangkau Nusantara"

Minggu, 10 Oktober 2010

Pasutri Tewas Terlindas Truk



Reporter : Dhimas Saputra

Trenggalek - Kecelakaan maut terjadi di jembatan ngasinan Jl Soekarno Hatta Trenggalek,Minggu (10/10) pukul 15.45. Akibatnya dua pengendara sepeda motor mio soul Nopol AG 2797 TI,yakni pasangan suami istri sujaim (65) dan Darmini (45) warga Swaloh Tulungagung tewas karena terlindas truk gandeng.

Kapolres Trenggalek AKBP Addy Hermanto melaui Kanit Laka lantas AIPTU Agustyo mengatakan, korban sujaim meninggal dunia di lokasi kejadian (TKP) sedangkan Darmini meninggal dunia setelah beberapa saat dirawat dirumah sakit dr Soedomo Trenggalek.

"Yang meninggal di TKP itu Sujaim, kalau istrinya mengalami luka berat ,namun setelah di rawat di RSUD akhirnya juga meninggal" kata AIPTU Agustyo.

Ia menjelaskan, kejadian itu bermula sekitar pukul 15.45 , korban berboncengan mengendarai sepeda motor, melaju dari kota Trenggalek menuju kearah selatan (ke Tulungagung-red) dengan kecepatan tinggi , sesampai di jembatan ngasinan,korban bermaksud mendahului truk gandeng yang ada di depanya.

"Karena lokasinya sempit , korban nekat nyalip lewat kiri" imbuh Agustyo.

Namun saat berada di disamping truk gandeng, sepeda motor pasangan suami istri tersebut oleng hingga bersenggolan dengan bak truk bagian tengah. Akhirnya, braaak..!! sepeda motor terpelanting kekiri sedangkan sujaim dan Darmini terguling ke kanan dan masuk ke bawah kolong Truk.
"Korban mental ke kanan dan terlindas oleh ban truk bagian tengah, jadi ban truk gandenganya yang melindas" ucap pria bertubuh besar ini.

Begitu, mendegar benturan keras dari kecelakaan itu , puluhan warga sekitar langsung mendatangi lkasi kejadian , dan saat itulah diketahui sujaim meninggal dunia di TKP sedangkan istrinya Darmini mengalami luka parah.

"Darmini langsung dilarikan ke rumah sakit , namun setelah dirawat beberapa saat akhirnya meninggal" imbuhnya.

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui secara pasti penyebab kecelakaan maut tersebut. Sedanghkan sopir truk naas tersebut diamankan di mapolres Trenggalek untuk dimintai keterangan.

"sopirnya masih dimintai keterangan, untuk truknya kita amankan di mapolres" pungkas Agustyo.(dim)

0 komentar:

Terima Kasih Telah Berkunjung Di Blog ADS FM
klik Tombol Play

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India