KBR68H "Terpercaya Menjangkau Nusantara"

Kamis, 16 September 2010

Pemkab Tak Bangun Dapur Umum Untuk Korban Banjir




Reporter : Dhimas Saputra

Trenggalek - Pemkab Trenggalek menyatakan tidak akan membangun dapur umum untuk korban banjir bandang di empat desa di kecamatan Watulimo,Trenggalek . Namun hanya mengirimkan bantuan berupa bahan pangan.

"Saat ini kita sudah mengirimkan 10 ton beras, mi instan 100 kardus dan minyak goreng 240 liter. kita nggak akan membangun dapur umum,karena sekarang ini kondisinya sudah kering dan tidak terlalu parah" kata Kabag Humas Pemkab Trenggalek Yoso Mihardi.

Sedangkan untuk korban banjir yang rumahnya roboh ,pemerintah Kabupaten Trenggalek berencanaakan memberikan santunan. "kalau yang rumahnya roboh, akan kita santuni walau ndak besar tapi bisa membantu meringankan beban" ucap Yoso.

Seperti diketahui banjir bandang yang melanda empat desa di kecamatan watulimo Trenggalek rabu malam menyebabkan dua jembatan terputus dan dua rumah roboh. akibat bencana ini kerugian ditaksir lebih dari Rp 2 milliar. (dim)

0 komentar:

Terima Kasih Telah Berkunjung Di Blog ADS FM
klik Tombol Play

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India