KBR68H "Terpercaya Menjangkau Nusantara"

Selasa, 14 September 2010

Arus Balik Trenggalek Menurun

Reporter : Dhimas Saputra

Trenggalek - Arus balik lebaran di wilayah Trenggalek hari ini,selasa (14/9/2010) mengalami penurunan dibanding hari kemarin ,bahkan di terminal Surodakan Trenggalek jumlah penumpangnya cenderung sepi.

"Ini menurun dibanding hari kemarin, mungkin tinggal separohnya"kata AIPTU Adit Suparno, Anggota Poskotis di terminal bus Trenggalek.

Menurutnya, meskipun saat mengalami penurunan,namun kemungkinan besar jumlah penumpang bus akan mengalami kenaikan lagi pada H+6 dan H+7 mendatang , mengigat masa libur sekolah masih belum berakhir, sehingga banyak masyarakat yang memutuskan balik lebaran mengikuti masa libur sekolah.

"nah ,bisa saja nanti pas H+6 atau H+7 justru akan naik lagi , karena masa libur sekolah masih panjang , kalau yang bukan PNS biasanya mengikuti masa libur sekolah" katanya.

Mantan kasubag kerma polres Trenggalek ini menambahkan untuk mengantisi pasi melonjaknya jumlah penumpang serta memberikan jaminan keamanan kepada pemudik, posko pengaman lebaran masih akan disiagakan selama 24 jam hingga H+7 nanti.

"kita masih siaga terus , karena ini masih masuk dalam program operasi ketupat semeru 2010"kata Adit Suparno.

Sementara itu arus balik lebaran di jalan raya yang menguhubungkan Trenggalek dengan Tulungagung maupun Ponorogo relatif sepi. Berbeda dengan hari Senin kemarin yang relatif padat hingga menyebabkan kemacetan dibeberapa persimpangan jalan seperti di Bendorejo, Pogalan.(dim)

0 komentar:

Terima Kasih Telah Berkunjung Di Blog ADS FM
klik Tombol Play

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India