KBR68H "Terpercaya Menjangkau Nusantara"

Kamis, 16 September 2010

Akses Menuju Pantai Prigi Aman



Reporter : Dhimas Saputra

Trenggalek - Terjadinya banjir bandang di empat desa dikecamatan Watulimo Trenggalek dipastikan tidak sampai menggangu arus lalu lintas menuju tempat wisata pantai prigi dan pantai karanggongso.

"kalau akses ke pantai prigi dan karanggongso nggak masalah , ini lokasinya tepatnya di pertigaan kalau kiri ke prigi kalau kanan ke karang gandu itu lo mas" kata Yoso Mihardi Kabag Humas Pemkab Trenggalek. Kamis (16/9/2010)

Hal senada juga dikatakan Kapolsek Watulimo AKp Hariyanto, menurutnya , jalur menuju dua lokasi wisata tersebut kondisinya sudah kering dan bisa dilalui oleh kendaraan, baik sepeda motor maupun mobil.

"Disekitar polsek memang sempat tergenang air tapi sejak tadi malam sudah kering" kata AKp Hariyanto.

Lanjut perwira dengan tiga balok dipundak ini ,lokasi tempat wisata andalan Trenggalek tersebut juga aman dari bencana banjir.sehingga tidak menghalangi masyarakat yang ingin mengabiskan libur lebaran di pantai prigi maupun karanggongso.

"Yang sempat tergenang itu sebagian desa priginya,kalau pantai justru aman" Ucapnya.

Seperti diketahui sekitar pukul 21.00 hingga 23.30 rabu malam banjir bandang menerjang empat desa do kecamatan Watulimo, Trenggalek. Akibat bencana ini dua rumah roboh dan dua jembatan desa terputus (dim)

0 komentar:

Terima Kasih Telah Berkunjung Di Blog ADS FM
klik Tombol Play

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India